Susno: Untuk Apa Harta Banyak kalau Takut Suarakan Kebenaran - susnoduadji.com

susnoduadji.com

 
Saya Siap Mati Demi KebenaranItu harga mati. Saya kira amanah dari agama, bahwa saya sampai kapan pun, sesuatu yang benar harus saya katakan benar. Suatu yang salah adalah salah. Itu harga mati
Saya kira solusinya kita perbaiki moral melalui agama seluruh pimpinan negara ini. Sekarang ini kan orang tidak takut lagi sama Tuhan. Mereka tetap Sholat lima waktu tetapi korupsinya jalan terus. Kalau mereka ketemu daging babi muntah muntah, tetapi aspal dan pasir masuk perutPerbaikan Moral
Saya sekarang hanya bisa mengadu kepada Tuhan. Sampai saya memohon pada Allah, cabutlah nyawa saya jika saya melakukan seperti yang dituduhkan pada sayaSaya Hanya Bisa Mengadu Pada AllahLebih baik kita berpisah demi kebenaran, daripada kita bersatu di dalam kebohongan

Home

Susno: Untuk Apa Harta Banyak kalau Takut Suarakan Kebenaran

Addthis

Ketua DPP Asosiasi Tambang Rakyat Daerah (Astrada), Susno Duadji disambut oleh anggota Astrada di Bandara Dipati Amir, Bangka, Senin (15/10/2012). Kedatangan Susno Duadji ini ke Pangkal Pinang, Bangka untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus Astrada Bangka Belitung (Babel)Ketua DPP Asosiasi Tambang Rakyat Daerah (Astrada), Susno Duadji disambut oleh anggota Astrada di Bandara Dipati Amir, Bangka, Senin (15/10/2012). Kedatangan Susno Duadji ini ke Pangkal Pinang, Bangka untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus Astrada Bangka Belitung (Babel)

Mantan Kabareskrim Polri, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, sempat mengatakan bahwa dirinya bisa hidup lebih tenang pascabebas dari tahanan Mako Brimob Depok pada 18 Pebruari 2011 lalu.

 

Ia merasa bersyukur bisa berkumpul dengan istri, Herawati, dan kedua putrinya, Diliana Ermaningtiyas dan Indira Tantri.mKebahagiannya bertambah kala bisa menemani dan bercanda bersama cucu-cucunya.

Selain itu, Susno juga sibuk dengan bisnis batu bara pihak keluarga bernama Eldiozz Holding Company.

Namun, dengan adanya putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasi perkaranya, Susno menyatakan saat ini dirinya sudah siap meninggalkan dan kehilangan kebahagian keduniawian tersebut.

Ia sudah siap menghadapi eksekusi penahanan dari jaksa dan kembali ke dalam sel atas adanya putusan MA itu.

"Soal sudah hidup tenang dari dulu saya dan keluarga sudah hidup tenang. Buat apa hidup tenang dan punya rezeki dari Allah SWT kalau menyuarakan kebenaran dan keadilan saja takut," kata Susno, Rabu (5/12/2012).

Menurut Susno, sebenarnya bisa hidup tenang dalam kondisi apapun. Ia pun siap meninggalkan semua kesibukannya mengelola bisnis batu bara yang bernilai miliaran rupiah, bila jaksa melakukan penahanan pada dirinya.

Bagi Susno, semua itu bagian dari pengorbanan dan risiko membongkar kasus korupsi, mafia pajak, dan mafia hukum, yang ia lakukan sebelumnya.

Sumber: tribunnews

You are here: Home Berita Pilihan Susno: Untuk Apa Harta Banyak kalau Takut Suarakan Kebenaran