Susno: Saya tidak Akan Main Curang - susnoduadji.com

susnoduadji.com

 

Susno: Saya tidak Akan Main Curang

Addthis

Jakarta - Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Susno Duadji menerima putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasinya.

Dia akan menjalani hukuman itu dengan normal dan tidak akan berpura-pura seperti terpidana yang lainnya.

"Saya akan bertanggungjawab sepenuhnya atas peradilan hukum yang berjalan, khususnya dalam memperjuangkan kebenaran," kata Susno, di Jakarta, Rabu (5/12/2012).

Susno menyatakan siap menjalani hukuman penjara seperti yang diputuskan MA dan tetap tegar menghadapinya.

"Saya akan tetap tegar, sama sekali tidak takut menghadapi ancaman penjara lagi, karena saya yakin posisi saya benar dari apa yang dituduhkan pada saya. publik juga tahu kebenarannya," tegasnya.

Bahkan, dia meminta agar semua hukuman ini bisa segera dieksekusi. Baginya semakin cepat maka akan semakin bagus. "Bahkan kalau perlu sekarang saya sangat siap menghadapinya," tandasnya.

Keinginannya agar segera dieksekusi, karena Susno yakin bahwa suatu saat kebenaran akan terungkap. Bukan dirinya yang salah. Sehingga dengan eksekusi dilaksanakan segera, masyarakat akan semakin cepat tahu siapa yang benar.

"Saya ingin cepat-cepat dieksekusi supaya Allah meridhoi, satu hari nanti kebenaran akan terungkap bahwa saya adalah korban," katanya.

Susno belum mau mengomentari lebih dalam kasusnya sekarang ini. Biar masyarakat yang menilainya.

"Untuk mengomentari tentang diri saya sendiri dan perkara ini, silahkan publik yang menilai. Dan dari hati sedalam-dalamnya, saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung apa yang saya lakukan dan perjuangkan selama ini," terangnya.

MA menolak kasasi Komjen (Purn) Susno Duadji yang dipublikasikan melalui website MA, Selasa (4/12). MA memutus tetap menghukum Susno sesuai putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) selama 3,5 tahun dalam kasus korupsi penanganan perkara PT Salmah Arowana Lestari dan dana pengamanan Pilkada Jawa Barat 2008.[jat]

Sumber: inilah online

You are here: Home Berita SD Susno: Saya tidak Akan Main Curang