Buku - susnoduadji.com

susnoduadji.com

 

Mereka Menuduh Saya

     "Saya sekarang hanya bisa mengadu pada Tuhan. Sampai saya memohon pada Tuhan cabutlah nyawa saya jika saya melakukan seperti yang dituduhkan pada saya." Ekspresi kekecewaan nyata jelas tersurat dalam kata-kata Komjen Pol Susno Duadji. Kata-kata itu tercetus manakala pimpinan Polri melarang dirinya untuk buka suara di media. Padahal suara hati Susno ingin berontak, ia ingin meluruskan segala tuduhan dan kecaman yang dialamatkan pada dirinya terkait pemindanaan pimpinan KPK Bibit-Chandra dan ikut membantu mencairkan nasabah kakap Bank Century yakni Budi Sampoerna. Semakin Susno menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya, semakin kencang pula dirinya dihajar oleh gelombang hujatan hingga berujung pada tuntutan pencopotan dirinya sebagai Kabareskrim Mabes Polri.

Read more:

Bukan Testimoni Susno

 Judul diatas dikutip dari judul buku terbitan Gramedia Pustaka Utama yang ditulis oleh IzHarry Agusjaya Moenzier. Buku ini menurut penulisnya merupakan rangkuman dari hasil perbincangan langsung antara penulisnya dengan Susno Duaji, Jenderal polisi bintang tiga yang mantan Kabareskrim.

Disamping mengulang hal-hal yang sudah diungkapkan di ‘testimoni’-nya tempo hari, ditambahinya juga dengan beberapa hal yang baru.

Selain itu, diceritakannya secara ringkas background keluarganya dan perjalanan kariernya dimulai dari saat mendaftar di Akabri Kepolisian sampai meraih bintang tiga.

Read more:

You are here: Home Buku