Buku - susnoduadji.com

susnoduadji.com

 
Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

Ada yang tidak sehat di tubuh MA soal Susno Duadji

JAKARTA – Putusan Mahkamah Agung (MA) dalam kasasi perkara mantan Kepala Bareskrim Mabes Polri, Susno Duadji yang telah menolak permohonan kasasi JPU dan kasasi terdakwa itu mendapat tanggapan dari pihak Kejaksaan Agung. Selain menolak permohonan kasasi itu, Susno juga dibebankan pemohon kasasi/terdakwa membayar biaya perkara sebesar Rp2.500.

Putusan MA itu mendapat tanggapan dari Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus), Andhi Nirwanto, yang menyatakan pihaknya sedang mempelajari salinan putusan tersebut. "Iya sedang dipelajari, saya tugaskan direktorat eksekusi untuk pelajari duduk persoalan. Ya satu dua hari lagi," katanya di Jakarta, kemarin. 

Read more:

Hormati Putusan Pengadilan, Susno Duadji Siap Jalani Hukuman

Komjen Susno Duadji usai vonis di PN Jaksel (ari saputra/detikcom)Komjen Susno Duadji usai vonis di PN Jaksel (ari saputra/detikcom)Jakarta - - Mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Susno Duadji masih berada di Indonesia. Sebagai warga negara yang baik, Susno menghormati putusan pengadilan dan siap menjalani eksekusi atas vonis kasus korupsi.

"Saya sangat menghormati putusan pengadilan. Saya siap menerima dan melaksanakan semua prosedur dan tindakan eksekusi yang benar dan berdasarkan hukum yang jelas dan pasti," ujar Susno kepada detikcom, Selasa (19/2/2013).

Read more:

Misteri Kasus Komjen Pol Susno Duadji

  1. Eng ing eeeng..siapa yang tak kenal Susno Duadji ? Komjen Pol, mantan Kabareskrim yang fenomenal itu
  2. Susno fenomenal sekaligus kontroversial. Penah dianggap sebagai public enemy tapi juga menjadi Hero. Kemana dia sekarang, bgmn nasibnya?
  3. Susno Duadji ( SD) pernah dianggap "musuh" krna dinilai membawa Polri bermusuhan dgn KPK. Ingat kasus Cicak vs Buaya yg menghebohkan itu
  4.  SD dianggap Pahlawan atau Hero karena dialah yang membongkar kasus korupsi Gayus, Century dan kasus2 korupsi besar republik ini. GEGER !
  5. Lebih 70% kasus besar yang sekarang ramai mencuat dan dibicarakan publik saat ini, semua bermula dari ucapan atau tindakan SD
  6.  Kasus yg paling besar yang diungkap SD adalah korupsi dan suap Gayus. Sejumlah jend polisi, elit Kejagung, elit partai dll jadi korban

    Read more:

Susno: Biar Masyarakat yang Nilai Salah atau Tidak

Mantan Kepala Bareskrim Polri, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Susno Duadji, tidak kaget Mahkamah Agung (MA) menolak kasasinya. Dia pun tetap dihukum 3,5 tahun karena terbukti bersalah dalam pidana korupsi saat penanganan perkara PT Salmah Arowana Lestari dan dana pengamanan Pilkada Jawa Barat 2008.

Susno mengatakan dirinya sudah menduga putusan MA akan seperti itu karena saat proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2010 sudah tampak tanda-tanda kejanggalan.

Read more:

Susno: Untuk Apa Harta Banyak kalau Takut Suarakan Kebenaran

Ketua DPP Asosiasi Tambang Rakyat Daerah (Astrada), Susno Duadji disambut oleh anggota Astrada di Bandara Dipati Amir, Bangka, Senin (15/10/2012). Kedatangan Susno Duadji ini ke Pangkal Pinang, Bangka untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus Astrada Bangka Belitung (Babel)Ketua DPP Asosiasi Tambang Rakyat Daerah (Astrada), Susno Duadji disambut oleh anggota Astrada di Bandara Dipati Amir, Bangka, Senin (15/10/2012). Kedatangan Susno Duadji ini ke Pangkal Pinang, Bangka untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus Astrada Bangka Belitung (Babel)

Mantan Kabareskrim Polri, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, sempat mengatakan bahwa dirinya bisa hidup lebih tenang pascabebas dari tahanan Mako Brimob Depok pada 18 Pebruari 2011 lalu.

Read more:

You are here: Home Buku Berita Pilihan