Wapres Kunjungi Padepokan Bagong Kussudiardja

Yogyakarta - Wakil Presiden RI, Boediono, bersama istri hari ini mengunjungi Padepokan Seni Bagong Kussudiardja di Dusun Kembaran, Desa Tamantirto, Kasihan Bantul.

Saat tiba di padepokan, Kamis (10/7/2014), Boediono disambut langsung oleh pengurus Yayasan Bagong Kussudiardja (YBK) Bambang Ekolaya Butet Kertaredjasa, Djaduk Ferianto dan anggota keluarga yang lain. Turut hadir Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam IX, Wakil Bupati Bantuk Soemarno dan lain-lain.

Di pandu oleh Butet ditempat itu Boediono disuguhi profil singkat dalam video mengenai Padepokan Bagong Kussudiarja.

Bawaslu: 'Surat Cinta' Prabowo untuk Guru itu Melanggar Peraturan Kampanye

Jakarta - 'Surat cinta' Prabowo Subianto kepada guru di sejumlah sekolah berujung polemik panjang. Tak terima lembaga pendidikan dijadikan bagian dari ladang politik, Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) pun melaporkan aksi itu ke Bawaslu. Apa tanggapan Bawaslu?

"Ini terkait dengan soal pelanggaran terhadap kampanye dengan dilakukan di fasilitas pemerintah karena itu dikirimkan lewat sekolah-sekolah. Kalau itu dikirimkan ke masing-masing orang, nggak ada pelanggaran. Yang diduga salah adalah karena itu dikirimkan lewat fasilitas pendidikan, yaitu sekolah," tutur Komisioner Bawaslu Nelson Simanjuntak di kantornya, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/6/2014).

Kubu Prabowo-Hatta Geram Capresnya Dianggap Tak Bisa Bawa Perubahan

Jakarta - Kubu capres/cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa geram dengan pendapat yang menyebut pasangan ini dianggap tidak dapat membawa perubahan bila memimpin pemerintah. Pendapat ini dilontarkan Direktur Eksekutif Suegeng Sarjadi School of Government (SSSG) Fadjroel Rachman.

Wakil Ketua Bidang Strategi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Romahurmuziy mengatakan penilaian 'status quo' yang disematkan ke Prabowo hanya pandangan subyektif. Padahal penilaian terhadap capres harus dilakukan obyektif.

SBY Bertemu Jokowi dan Prabowo Hari Ini

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bertemua dua kandidat calon Presiden (Capres) di kantor Presiden Jakarta, Selasa (13/5/2014), hari ini.

Dari jadwal Biro Pers Istana Kepresidenan RI yang diperoleh wartawan pagi ini, Presiden SBY dijadwalkan menerima Gubernur DKI Jakarta yang juga Capres dari PDIP  Joko Widodo alias Jokowi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kemudian giliran Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subiantodidampingi Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa yang akan diterima oleh Presiden SBY pada pukul 17.00 WIB.

KPU: Pengundian Nomor Urut Capres Cawapres 1 Juni 2014

Jakarta - Laporan kekayaan para pasangan capres dan cawapres akan diperiksa oleh KPK. KPU memperkirakan pemeriksaan akan rampung pada Minggu 1 Juni 2014.

"Sudah difasilitasi diperiksa oleh KPK, mungkin keluar tanggal 1 (Juni 2014)," kata Ketua KPU Husni Kamil Manik di depan ruang rapat Komisi II DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).

Cawapres Jokowi Diumumkan Besok?

Jakarta - Cawapres untuk capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) masih misterius. Kabarnya, cawapres Jokowi akan diumumkan tujuh hari sebelum pendaftaran capres-cawapres ditutup.

‎Sebagai Gubernur DKI yang akan mendaftarkan diri sebagai capres, Jokowi harus mengajukan izin cuti maksimal tujuh hari sebelum berakhirnya pendaftaran capres.‎ Kabarnya, pada hari itu jugalah cawapres untuk Jokowi akan diumumkan ke publik. 

Referensi Buku

Mereka Menuduh Saya
Mereka Menuduh Saya

     "Saya sekarang hanya bisa mengadu pada Tuhan. Sampai saya memohon pada Tuhan cabutlah nyawa saya jika [ ... ]

Bukan Testimoni Susno
Bukan Testimoni Susno

 Judul diatas dikutip dari judul buku terbitan Gramedia Pustaka Utama yang ditulis oleh IzHarry Agusjaya Moen [ ... ]

You are here: Home