Susno Duadji Akan Bicara Silaturahmi Syarikat Islam - susnoduadji.com

susnoduadji.com

 

Susno Duadji Akan Bicara Silaturahmi Syarikat Islam

Addthis

PALEMBANG – Inilah salah satu hal yang sedang didukung terus oleh mantan kabareskrim Komjen Pol (Purn) H. Susno Duadji, mendorong terus ekonomi kerakyatan adalah sebuah tugas dalam membantu meningatkan kesejateraan masyarakat.

Dengan pemikiran yang dianggap banyak pihak sebagai semua model untuk mendorong peningkatan pendapatan masyarakat kecil. Melalui TP Sriwijaya sang ketua umum terus menjalin kerja sama dengan sejumlah lembaga dan organisasi.

Salah satunya dalah Syarikat Islam Wilayah Sumatera Selatan, pada bulan Juni nanti Susno akan menjadi salah satu pembicara di acara silaturahmi tersebut. Dan menurut agenda yang diperoleh Portal Berita Jeme Kite, Susno akan menyampaikan materi yang bertopik,” Kembali pada Konsentrasi Dagang sebagi Langkah Reinventing Syarikat Islam”.

 

Kehadiran Susno sebagai Ketua TP Sriwijaya ini juga telah di konfirmasi oleh pimpinan wilayah Syarikat Islam Sumatera Selatan, H. Azhar Alsen kepada Lahatonline.com (Group Sriwijayaonline.com), Senin (30/5).

“Beliau datang dalam rangka diskusi dengan tokoh – tokoh Syarikat Islam di Sumatera Selatan, selain itu beliau dianggap sebagai salah satu tokoh yang mempunyai keperdulian lebih akan ekonomi kerakyatan.

Pasca purna bhaktinya di Polri, beliau juga banyak turun memberikan pemikirannya untuk kemajuan Sumatera Selatan (TP Sriwijaya,red) pada umumnya,” ujarnya.(*)

Sumber : sriwijayaonline

You are here: Home Sosial Susno Duadji Akan Bicara Silaturahmi Syarikat Islam