Sosialisasikan Susno Duadji, Semua Pihak Adalah Relawan - susnoduadji.com

susnoduadji.com

 

Sosialisasikan Susno Duadji, Semua Pihak Adalah Relawan

Addthis

LAHAT – Banyaknya akun sosial media dan posko SD yang saat ini banyak bermunculan, merupakan respon atas keberadaan Susno Duadji yang menurut masyarakat layak memimpin Sumatera Selatan. Dari sekian banyak akun di media sosial, satu akun yang menarikan perhatian LahatOnline.com.

Dari penelusuran di jejering sosial facebook, Minggu (19/6), Akun Facebook@Barisansusnoduadji Kab Lahat mengupdate status tentang posisi SD saat ini. Poastingan akun ini ditayangkan pada hari Sabtu (18/6/2016) pukul 10.45 wib, tak hanya itu, akun ini juga membagi dan me-tag postingan ini ke 47 akun lainnya.

Kepada warga Sumsel : Sampai saat ini kita blm pernah dengar langsung statment Susno Duadji (SD) bhw SD akan ikut mencakonkan diri pada Pilkada Gub Sumsel 2018.

Adapun posko FB dan posko lapangan semua didirikan atas inisiatif relawan yang menamakan diri ; Barisan Susno, Dulur Susno, I love Susno, Dukung Susno, dll apa lah namanya, namun semua itu full inisiatif kita,”

Medsos, media cetak, online, dll sudah menayangkan bhw SD adalah salah seorang kandidat, tapi itu semua baru kata media, Kita tau bhw SD adalah tokoh Nasional Sumsel yg penuh dengan berbagai pengalaman di Kepolisian, Tim perumus Undang-undang, negosiasi Internasional saat tugas di PPATK, mengungkap dan memberantas berbagai perkara besar spti ; korupsi Bank Century, Mafia Pajak, Mafia Hukum, Bank Indover dll, termasuk juga pengalaman diZOLIMI sehingga hrs dipenjarakan.

Mari kita dirikan secara sukarela posko FB spti FB Barisan Susno Lahat, Oku Selatan, Muaraenim, Baturaja, bila perlu sampai kecamatan dan desa, dan kita diskusikan di medsos (media sosial) semoga apa yg kita lakukan dapat menggerakan hati SD untuk bersedia mewakafkan sisa umurnya untuk Sumatera Selatan yg lebih baik. Terima kasih,”

Hal ini juga memberikan gambaran bahwa apa yang terjadi saat ini adalah reaksi dari netizen yang sangat mengharapkan sosok SD bisa ikut berkompetisi dalam pilkada Sumatera Selatan periode mendatang.(*)

Sumber : lahatonline

You are here: Home Sosial Sosialisasikan Susno Duadji, Semua Pihak Adalah Relawan