Inilah Kekompakan Tokoh Sumbagsel Saat Gelar Buka Puasa Bersama di Bintaro - susnoduadji.com

susnoduadji.com

 

Inilah Kekompakan Tokoh Sumbagsel Saat Gelar Buka Puasa Bersama di Bintaro

Addthis

Jakarta, – Momentum Ramadhan tahun ini tak ingin dilewatkan begitu saja oleh berbagai tokoh-tokoh bangsa. Salah satunya, antara lain dari tokoh-tokoh Sumatera Bagian Selatan yang selama ini turut serta berkiprah memajukan negeri ini.

“Kita ini bagian dari NKRI, oleh sebab itu, sebagai putra daerah asal Sumatera Bagian Selatan, sudah jadi kewajiban untuk membuat prestasi dan meningkatkan kualitas daya saing pemuda Sumbagsel terhadap tenaga-tenaga kerja negara lain,” ucap H. Hafidz Tohir berapi-api saat menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan tokoh-tokoh Sumatera Bagian Selatan di River Park blok GH I/6 Bintaro Jaya Sektor VIII, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu sore, (18/06/2016).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum Tenaga Pembangunan Sriwidjaya, Susno Duadji serta Pengurus Kesatuan Angkatan Muda Sriwidjaya (Kamsri), Iwan Asaari. Menurut Susno, peran pemuda dalam pembanguan bangsa ini sangat penting. “Sehingga saya sangat setuju sekali, bahwa program penguatan kualitas pemuda Sumbagsel harus terus dilakukan,” tandas Susno.

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Iwan Asaari bahwa tanpa peran pemuda maka pembangunan bangsa ini akan lumpuh. “Seperti yang disampaikan oleh Bung Karno tentang serahkan kepadaku 10 pemuda, maka akan aku guncangkan dunia ini. Begitu kata Soekarno yang sampai saat ini masih terus saya ingat,” tukas Iwan. (rahmat/rio)

 

Sumber : bisnissyariah

You are here: Home Sosial Inilah Kekompakan Tokoh Sumbagsel Saat Gelar Buka Puasa Bersama di Bintaro