Susno Duadji ‘Tokoh Penggerak Pembangunan Pedesaan’ - susnoduadji.com

susnoduadji.com

 

Susno Duadji ‘Tokoh Penggerak Pembangunan Pedesaan’

Addthis

PALEMBANG – Bersamaan dengan Festival Panti Asuhan 2016, hari ini Minggu (26/6) bertempat di Palembanh Indah Mall, Susno Duadji bersama 14 Tokoh lainnya, menerima penghargaan dalam kategori penggerak pembangunan pedesaan yang langsung diserahkan oleh Ishak Mekki Wakil Gubenur Sumatera Selatan.

“Kita yakin hari ini Susno duadji selaku Ketua Umum TP Sriwijaya agak sedikit lega karena apa yang disuarakannya lewat media sosial tentang problem yang dirasakan para petani karet saat ini sehubungan dengan merosotnya harga karet mendapat respon dari elit Politik dan tokoh pusat” ujar Advokat DR Amir Sjamsudin SH, MH, mengawali pidatonya

Amir Sjamsudin selaku Pembina Patani Pusat dalam pidatonya menyebut secara khusus bahwa Susno duadji sejalan dengan perjuangan Petani karena sangat peduli dengan bidang pertanian dalam hal ini antara lain masalah karet yang menjadi mata pencaharian mayoritas petani di Sumatera Selatan.

Susno dengan piranti elektronik yaitu media sosial menyoroti per-karetan dengan data yang lengkap dan akurat dan mengangkat persoalan karet Nasional dan internasional, demikan antara lain kata sambutan Amir Sjamsudin.

 

Susno duadji Ketua Umum TP Sriwijaya dalam acara tersebut mendapat piagam penghargaan katagori Tokoh penggerak pembangunan pedesaan.

Ir. Kurniawan, pengamat pertanian yang berkesempatan hadir diacara tersebut, mengatakan “Semoga semakin banyak yang peduli pada perjuangan Pak Susno duadji, pokok pokok pikirannya dalam memperjuangkan hak petani dan kesejahteraan petani patut diacungi jempol” pungkasnya (FIRDAUS)

 

Sumber : lahatonline

You are here: Home Sosial Susno Duadji ‘Tokoh Penggerak Pembangunan Pedesaan’